Sabtu, 27 Februari 2016

AsikQQ Game Online Indonesia Uang Asli Terpercaya


ASIKQQ

Adalah situs agen poker terpercaya dan teraman. Dengan metode sistem operator yang mudah dan cepat. Situs poker uang asli ini menyediakan berbagai permainan online seperti poker, domino QQ, capsa susun, adu Q dan Bandar Q.

Cukup hanya dengan 1 ID anda dapat merasakan serunya permainan poker, domino QQ, capsa susun, Adu Q dan Bandar Q secara langsung tanpa harus mendaftar lagi, mudah bukan.
Sekarang mulai banyak bermunculan agen poker dengan berbagai keunggulan namun Asikqq juga hadir dengan kelebihan yang patut di perhitungkan, memiliki berbagai keuntungan dari bonus rolingan hingga free chip.
Sekilas kami akan memberikan informasi dan tutorial mendaftar,  deposit, dan withdraw ASIKQQ.




1. CARA DAFTAR

Buka web ASIKQQ.com, lalu pilih atau klik daftar maka akan muncul form pendaftaran.

isi form pendaftaran dengan baik dan benar sesuai data diri anda, jika ada kesalahan dalam pengisian data saat mendaftar dapat menjadi masalah saat anda akan melakukan deposit dan penarikan dana atau withdraw.

Perhatikan Gambar Berikut.



Gambar diatas menunjukkan contoh pengisian form pendaftaran.

2. CARA MELAKUKAN DEPOSIT

Setelah anda berhasil mendaftar tentunya anda diwajibkan melakukan deposit jika ingin segera bermain. deposit anda akan digunakan sebagai chip dalam bermain segala permainan ASIKQQ. Setelah anda masuk, pilih menu Deposit yang tertera pada web ASIKQQ. Berikut rincianya . .

NAMA: ASIKQQ

MINIMAL DEPOSIT : 15.000

SUPPORT BANK : BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON

Contoh Pegisian form deposit.


Isi dan pilih sesuai nominal deposit dan bank yang anda gunakan, jangan sampai salah jika tidak deposit anda tidak akan diproses.


3. CARA MELAKUKAN WITHDRAW

Pastinya setelah anda bermain dan menang anda akan melakukan penarikan dana chip anda menjadi tabungan atau uang asli di rekneking anda, dari menu awal asikqq pilih menu withdraw lalu ikuti atau isi form penarikan dana. Berikut tata cara melakukan withdraw, perhatikan gambar di bawah ini


Setelah mengisi data dengan benar lalu klik kirim, tunggu hingga ada konfirmasi penarikan dana anda di setujui. Maka dana anda akan segera di proses.

Mudah bukan bergabung dan bermain di asikqq, ayo tunggu apa lagi. kami sudah sediakan berbagai macam fitur menarik, promo menarik yang akan dapat membuat anda menjadi betah dan puas bermain di asikqq.